Sunday, October 17, 2010

Perjalanan Cintaku [Fan Story]



Ini adl kisah petualangan aq bersama super junior, beberapa tahun silam. Semuanya berawal dr sebuah drama korea berjudul 18vs29. Seorang namja tinggi tampan bermain di drama itu sebagai pemeran utama semasa muda [lupa nama tokohnya. Hhehhe]. Dan so pasti aq langsung browsing ttg cwo yg udah sukses memikat hati ini.

Ternyata nama aslinya adl Choi Siwon, seorang aktor sekaligus penyanyi dan anggota boyband yg belum lama memulai debutnya, bernama Super Junior. Satu hal yg bikin aq kaget ttg boyband satu ini, ‘beranggotakan 12 org’. Wow gila, banyak amad. Perjalanan berlanjut, aku pun nyoba dengerin lagu dari boyband yg lagi naik daun itu. Pertama, MIRACLE, enak dan easy listening, mv nya pun bikin happy. Tp setelah dengerin You Are The One, lgsg aku jatuh hati ma lagu itu. Musiknya yg mendayu bikin perasaan hanyut terbawa suasana lagu itu. [lebayyy?? Tp bener koq]
Ga lama, terdengar kabar kl Super Junior menambah satu personil dan itu berarti anggotanya jd 13 org. Sejenak aku mikir, apa2an sih bikin boyband ajh ampe banyak begitu. Akupun ahirnya mulai kembali ke drama2 korea dan lupa akan Super Junior.

Pertengahan tahun 2009, ga sengaja aku nemuin film berjudul Attack On The Pin Up Boys. Setelah nntn, ternyata filmnya gokil abis, ceritanya aneh. Tp aku yg emang suka sama hal yg aneh2, malah jd nyari tahu ttg pemerannya yg ternyata semua anggota super junior [without KyuHyun]. Berkat film itu, aku jd suka [lagi] ma Super Junior and mulai ngelirik Kim KiBum.

Sesi download album pun dimulai. Setelah dengerin lagu2nya, aku suka bgd sama suara merdu khas seorang Kim Ryeowook.

HAPPINESS, sesuai dg judulnya, nii lagu bener2 bikin happy, melebihi lagu pertama mereka, Miracle. Tp ternyata mv Happiness bisa bikin hati jauh lebih happy and bikin aku senyum2 sendiri [bukan karna gila lho] tp emang senyum semua member tuhh bikin hati berbunga2. Semuanya tanpa terkecuali.. Hahahahha..

Akupun dpt rekomendasi bwat nntn Super Junior FullHouse. Sumpah, acara satu ini gaje bgd. Hampir semua personel suju ketahuan sifat aslinya. Di acara itu, ada org yg kelihatan menonjol bgd dg segala keanehan yg dia punya, Kim Heechul. Akupun mulai tertarik ma namja cantik itu, tp ditengah acara muncul sesosok mahluk dg gaya aneh bernama Eunhyuk, yg biasa dipanggil ‘Monkey’. MySpace

Setelah nghatamin FullHouse, akupun beranjak nntn EHB. Semua nggota suju lengkap di acara itu. Kegilaan mereka semakin keliatan. Eunhyuk yg sering jd korban kejahilan temen2nya, sukses bikin aku merhatiin dy. Senyumnya yg aneh yg bisa nunjukin seisi mulutnya, raut mukanya yg lucu kl lagi malu2, kepasrahaannya pas dikerjain, kata2nya yg polos (?) bgd, duhh pokoknya sifat2 anehnya seorang Lee Hyuk Jae a.k.a eunhyuk, bikin aku bener2 tergila2.... Walaupun para member bilang kl eunhyuk adl member paling jorok dan pecinta yadong [hentai in japanese], ga bikin kegilaanku surut, justru aku malah makin penasaran ma mahluk satu itu. Hahhahaha

Ga berhenti disitu, aku mulai searching acara2 mereka yg lain yg lagi2 bergenre gila dan bikin aku makin suka ma Boyband bernama super junior. Akupun berusaha utk update ttg mereka.

Pas nonton mv Sorry2, aku kaget ngeliat namja yg selalu nari paling dpn dg rompi dan kaca mata item. Astaga, dancenya keren bgd. Dan aku makin kaget waktu sadar kl namja itu adalah EUNHYUKMySpace Eomo~ ga nyangka seorang eunhyuk yg gayanya sulit diungkapkan dg kata2, jd super keren begitu. Selain itu, eunhyuk yg emang sering kebagian sbg rapper, juga bisa ngarang lagu; buktinya rapp yg ada di lagu2 suju, sebagian besar adl karangan namja yg biasa dipanggil Monkey itu. Semakin besar lah rasa cinta ini padanya. Hahhahaha.

Dan teryata ngga kaya cinta2 ku yg sebelumnya hanya bertahan sementara. Sekarang cintaku pada seorang eunhyuk udh bertahan hingga album ke empat, dan aku harap bisa terus bertahan hingga kakek-nenek dan tentu aku juga berharap eunhyuk yg adalah pelabuhan cintaku yg terahir. Hahahhaha. Walaupun selain eunhyuk, sekarang dihati ini juga ada Eeteuk, Donghae, dan Kyuhyun, tp tetep Si Monkey Eunhyuk dapat porsi terbanyak dan tempat terluas dibanding yg lain. hahahhaha

LEE HYUK JAE SARANGHAE ^^ MySpaceMySpace


Author : Lopeunhyuk

5 comments:

  1. ini fanfic yang keberapa my twin??
    yang ada guenya udah selesai??

    ReplyDelete
  2. Mank ni trmasuk ff y?

    Mankna lw msih ska ma Eunhyuk?
    Bukanna dah bralih k Kyuhyun n Donghae?
    Mlah rela d apa"in...
    Hhehehe...

    Oh y., potona Eunhyuk yg pling ckep yg pk topeng tuh...
    Wkwkwkwkwk... XD

    ReplyDelete
  3. TBS : belom selesai TBS .. nii cerita selingan ajh .. hasil curhatan w .. hahhahaha

    mamah : bukan sihh mahh .. tp w bingung mw masuk label aph . jd w masukin di FF ajh .. hahhahaha

    mamaaaahhhh w ma kyu n dahe ntu kahn cuma tuntutan profesi . tp hati w milik hyuk *nangis di ketek hyuk*

    ahh hyuk mah pake aph ajh ganteng .. gapake aph2 jga ganteng :p . bwahahahhaha

    ReplyDelete
  4. boleh kasi saran onni ?..
    menurutku kalo bisa nulisnya jgn disingkat - singkat ya..
    kalo ini mmg fanfic, menurutku sih hrusnya gtu..
    biar enak bacanya en dpet feelnya pas baca..
    udah segitu dulu deh :) nti aku sikira sok tau lg..
    Fighting ya!! :D
    trs bkn FF..
    P/s. Kunjungi blogku jga:)

    ReplyDelete
  5. @ hanipumpkins :: oooowhh iia jga iia . okeh dehh next time aq perbaiki .. ^^
    gomawo yahh saeng udh nyempetin baca n komen .. hehhehehe .. tnang ajh koq, ga bakal dibilang begitu .. justru aq makasii karna kamu udh mw ngasii kritik n saran .. hwhhwhhw
    jgn bosen mampir kesini yaa .. qt jd saling mengunjungi ^^ hehehhehe

    ReplyDelete