Monday, November 1, 2010

Tari Saman and Tari Bali in Star King

Kawan-kawan...!!! ^0^
Aku mau ngasih video nih yang bakal bikin kalian tambah senang dan bangga sama Indonesia...

Tapi sebelum itu baca infonya dulu ya...

Salah satu acara bakat di Korea yang namanya Star King menampilkan dua tarian dari Indonesia, yaitu Tari Saman dan Tari Bali (mungkin lebih ke Tari Pendet) yang membuat penonton dan artis-artis yang sebagai bintang tamu tuh jadi terpesona (pastilah... XD) seperti Kang Hodong (MC), Super Junior, Shinee, f(x), 2AM, ZE:A (kalau ngga salah), Secret, Sistar, dll. Padahal yang nari tari Saman itu anak-anak Korea semua yang tinggal di Indonesia karena orang tua mereka yang kerja di Indonesia dan mereka tergabung dalam Jakarta Baksu Budae (JBB) (kalau di Indonesiain mungkin jadinya Grup Tepuk (Tangan) Jakarta kali ya *ngarang bgt... XP*) tapi aku ngga tau kalau yang nari tari Pendet anak-anak Korea juga atau dari Indonesia, maklum videonya kurang jelas dan lagi pula tampilnya di akhir video. Tapi kalau aku dapet videonya yang bagus bakalan aku share deh...
Videonya lucu dan ada kata-kata dari anak-anak penari Korea itu yang bikin aku terharu... T.T



Ya udah daripada kepanjangan (dari tadi kali udah panjang... DX) mendingan langsung liat videonya aja ya...



Kalau videonya ngga berhasil ke link ini aja ya...
http://www.youtube.com/watch?v=s_KPSBMhzZc&feature=relatedhttp://www.youtube.com/watch?v=s_KPSBMhzZc&feature=related

Nb: Kalau mau liat transletan Bahasa Indonesianya klik kotak yang tulisannya "cc", dan kalau berhasil kotaknya bakalan jadi merah...


Credit: podecloversubs

No comments:

Post a Comment